Saturday, August 2, 2014

cara untuk turunkan tekanan darah tinggi

cara untuk turunkan tekanan darah tinggi Anda memiliki hipertensi bukan? Itu adalah bagaimana putri saya menyapa saya sekembalinya dari liburan di Mesir. "Ya saya lakukan" jawab saya. "Saya pikir begitu. Aku telah membawa Anda hadiah praktis dari Mesir. Hal ini teh. Mereka menggunakannya untuk menurunkan tekanan darah." Dia berkata. Itu perkenalan saya dengan teh kembang sepatu.

Hibiscus (Hibiscus sabdariffa), juga dikenal sebagai Roselle, telah digunakan untuk mengobati hipertensi dalam pengobatan tradisional baik Afrika dan Asia.

Pada tahun 1996, para peneliti di Nigeria menegaskan hal ini kebijaksanaan kuno dengan menunjukkan bahwa teh yang dibuat dari calyxes sekitar bunga kembang sepatu menurunkan tekanan darah pada hewan laboratorium. Segera setelah itu, para peneliti di Iran menunjukkan manfaat yang sama pada orang - 10 persen pengurangan tekanan sistolik. Itu seefektif beberapa obat hipertensi standar.

Sejak itu, beberapa studi lainnya telah menegaskan efek ini, termasuk dua yang diuji kembang sepatu head-to-head melawan obat hipertensi standar.

Bagaimana kembang sepatu menurunkan tekanan darah?

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa itu adalah karena kombinasi dari alasan:

     memiliki sifat diuretik
     membuka arteri, dan
     bertindak sebagai enzim angiotensin-converting alami (ACE) inhibitor, yang berarti memperlambat pelepasan hormon yang menyempitkan pembuluh darah.

No comments:

Post a Comment