Wednesday, September 17, 2014

Cara mengecilkan perut gendut setelah melahirkan

Cara mengecilkan perut gendut setelah melahirkan Seperti untuk latihan, kombinasi angkat besi dan cardio yang terbaik untuk kehilangan lemak. Sekarang mari kita lihat metode ini secara rinci.

Makanan Anda harus makan: Sayuran dan buah-buahan adalah pilihan terbaik untuk produk kesehatan yang dapat Anda masukkan dalam diet penurunan berat badan Anda. Mereka mengandung semua nutrisi yang diperlukan dan hampir tidak ada lemak. Ikan merupakan pilihan yang baik, karena mengandung omega-3 asam lemak dan protein yang diperlukan bagi tubuh.

Anda juga bisa memasukkan yogurt rendah lemak, susu rendah lemak, minyak zaitun, kacang-kacangan dan biji-bijian, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan, tahu, kedelai, herbal teh dll dalam diet Anda. Mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein tinggi adalah suatu keharusan jika Anda bekerja secara teratur.

Makanan yang harus dihindari: Semua sampah dan makanan olahan seperti pizza, burger, keripik, makanan pencuci mulut, dll harus dikeluarkan dari diet Anda. Kedua, menghindari makan makanan berlemak dan goreng, seperti ayam goreng, mentega, keju, kue, kroket, dll Daging dan ayam dengan saus kental, makaroni dan keju, dll mengandung kelebihan kalori dan oleh karena itu harus dihindari.

No comments:

Post a Comment