Thursday, November 13, 2014

contoh menu diet di bulan puasa

contoh menu diet di bulan puasa Kalori pergeseran adalah program penurunan berat badan baru yang revolusioner yang calo penurunan berat badan yang cepat pada urutan £ 9 setiap 11 hari, yang, untuk semua maksud dan tujuan, hanya anak laki-laki pemalu dari satu pon berat badan per hari.

Penurunan berat badan ekstrim ini tidak dicapai dengan mengurangi jumlah kalori atau karbohidrat yang Anda konsumsi. Sebaliknya, Anda dapat mencapai ini mengejutkan hasil penurunan berat badan dengan menggeser jenis kalori yang Anda konsumsi, rotationally dari makanan untuk makan, dan dari hari ke hari.

Dengan kata lain, Anda akan makan diet seimbang makanan berlimpah dari keempat kelompok makanan utama. Satu-satunya Twist adalah bahwa Anda harus membagi diet Anda ke dalam jenis kalori yang berbeda. Dan Anda harus menggeser jenis kalori yang Anda konsumsi secara berurutan setiap kali makan.

Sebagai contoh, Anda mungkin memiliki daging dan buah bersama di satu kali makan. Atau Anda mungkin memiliki daging dan susu bersama di makanan lain. Atau Anda mungkin memiliki susu dan sayuran bersama di makanan lain. Anda mungkin memiliki hari yang menekankan terutama pada buah-buahan dan Anda mungkin memiliki hari lain yang menekankan terutama pada produk susu.

No comments:

Post a Comment