Tuesday, August 25, 2015

memutihkan kulit dengan mudah

memutihkan kulit dengan mudah Apa keuntungan dan kerugian dari menggunakan pemutih kulit wajah buatan sendiri?

Ada ratusan produk komersial yang mengaku pemutih dan memutihkan kulit tetapi banyak orang masih lebih suka buatan sendiri wajah persiapan pemutih kulit. Solusi ini umumnya mudah untuk mempersiapkan dan sering menggunakan bahan-bahan alami yang tidak hanya tersedia tetapi cukup murah juga. Hal ini juga memungkinkan untuk memilih whitening bahan untuk digunakan dalam persiapan, sehingga kekuatan dan efek dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Pada sisi negatifnya, itu sangat mudah untuk membuat kesalahan dalam membuat solusi pemutihan wajah buatan sendiri. Mungkin ada terlalu banyak atau terlalu sedikit dari satu bahan, render persiapan terlalu keras atau tidak efektif. Kurangnya pemahaman tentang pengaruh masing-masing bahan dan bagaimana mereka berinteraksi dengan bahan-bahan lain juga dapat menyebabkan iritasi kulit dan masalah lainnya.

Harus Anda pertimbangkan kulit alami pemutih resep?

'Natural' tidak selalu berarti aman tetapi dengan pilihan yang tepat dari bahan-bahan, adalah mungkin untuk menyiapkan wajah solusi pemutihan kulit buatan sendiri yang lembut, aman, efektif dan sebagian besar dari semua, bebas dari bahan kimia.

Membuat sebagian besar solusi pemutihan buatan sendiri menggunakan tips ini:

1) Selalu gunakan bersih, bahan-bahan segar.

Masalah umum dengan persiapan pemutihan DIY adalah kontaminasi, baik melalui alat kotor atau bahan haram. Sebagai bagian dari prosedur, selalu pastikan bahwa bahan-bahan dicuci atau setidaknya ditempatkan dalam wadah bersih. Gunakan bersih mengukur sendok, cangkir, pengaduk dan mixer. Setelah selesai, simpan pemutih di bersih, bahan non-berpori seperti kaca.

No comments:

Post a Comment