Wednesday, September 9, 2015

Merawat Kulit Tubuh

Sementara oklusi tentu, bagian dari solusi, jika itu adalah solusi lengkap kita bisa membungkus diri dalam bungkus plastik untuk menahan air di. Namun, kulit Anda lebih kompleks dari itu dan menjaga pori-pori Anda jelas dan pernapasan kulit Anda adalah penting.

Jika Anda memilih yang murah, melembabkan sarat kimia yang menyumbat pori-pori Anda, akan mendapatkan penghalang yang mencegah kelembaban dari melarikan diri; namun penggunaan produk ini sering akan menyebabkan masalah kulit bahkan lebih dari kulit kering Anda mulai dengan.

Bahan alami selalu lebih baik daripada yang sintetis. Harap diingat; beberapa orang berpikir minyak mineral adalah zat alami. Minyak mineral merupakan turunan dari hidrokarbon yang dokter anak saya merekomendasikan untuk digunakan sebagai pencahar. Ini bukan sesuatu yang saya ingin diserap melalui kulit saya setiap hari.

Sayangnya, hal ini juga sangat murah, dan karena itu Anda akan menemukan terdaftar sebagai bahan dalam sebagian besar pelembab yang dapat Anda temukan di lorong pelembab di batu bata dan mortir toko lokal Anda. The pelembab tubuh terbaik menggunakan bahan-bahan alami sehingga mereka tidak akan menyumbat pori-pori Anda. Selengkapnya http://nietaclarra.bcz.com

No comments:

Post a Comment