Wednesday, July 23, 2014

cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga

cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga Pertama, pergi ke toko kelontong Anda kantong sampah pembelian plastik lokal cukup besar untuk cocok lebih dari torso Anda. Potong sebuah lubang di bagian bawah tas dan setiap sisi tas sehingga kepala Anda dan kedua lengan dapat disimpan dalam. 

Tarik tas di atas kepala Anda dan tongkat kedua lengan kedua sisi dan tarik tas ke bawah dan di bawah perut dan mengikat simpul untuk perangkap udara di dalam. Sekarang bahwa Anda memiliki tas di menempatkan kemeja di atas bahwa untuk melestarikan panas sebanyak mungkin. 

Sekarang lakukan lift kaki, sit up, berjalan naik dan turun tangga atau apa saja untuk mendapatkan memompa darah Anda dan berkeringat tubuh Anda, sit up dan sit-up adalah suatu keharusan. Tetap aktif selama satu jam supaya jika Anda bisa, jika tidak melakukannya selama Anda bisa. Setelah Anda selesai latihan anda minum banyak air. 

Sekarang saatnya untuk memukul kamar mandi, ketika Anda pergi untuk mandi Anda mengambil segala sesuatu dari tetapi tas.

No comments:

Post a Comment