Friday, December 19, 2014

cara memutihkan kulit ketiak dengan cepat dan alami

cara memutihkan kulit ketiak dengan cepat dan alami Jika metode ini masih belum bisa memecahkan masalah ketiak berkeringat, penderita dapat mencoba menggunakan aluminium klorida solusi gel dapat diterapkan pada ketiak.

Dalam hal terjadi iritasi pada ketiak, dan menyebabkan masalah dalam kehidupan sehari-hari pasien, ia mungkin memilih untuk pergi di bawah pisau untuk menghapus kelenjar keringat. Penghapusan sukses dari kelenjar akan menghentikan ketiak berkeringat berlebihan, tetapi dapat menyebabkan berkeringat di bagian lain dari tubuh.

Memiliki ketiak gelap sering menjadi penyebab malu terutama ketika Anda ingin memakai tanpa lengan atau strapless pakaian favorit Anda. Hal ini menjadi perhatian terbesar bagi banyak wanita dengan kulit yang adil karena terlihat lebih pada kulit yang adil. Ada berbagai faktor yang dapat menyebabkan dari ketiak gelap seperti sel-sel kulit mati, terlalu banyak mencukur ketiak, deodoran, berkeringat, antiperspirant, cukur, dan gesekan antara kulit dan pakaian.

Ada beberapa solusi alami yang tersedia untuk membantu Anda meringankan ketiak Anda. Solusi ini sederhana, mudah dilakukan dan murah tanpa menghabiskan banyak uang pada dokter kulit. Jadi, itu patut dicoba. Berikut adalah daftar cara untuk membantu Anda memutihkan ketiak Anda.

No comments:

Post a Comment