Thursday, October 16, 2014

cara menurunkan tekanan darah tinggi pd ibu hamil

cara menurunkan tekanan darah tinggi pd ibu hamil 20% dari Selandia Baru menderita tekanan darah tinggi. Pria di atas 35 dan wanita di atas 45 harus memiliki tekanan darah mereka diperiksa setiap beberapa tahun. Hasil Tekanan darah dapat dipengaruhi up to 50% oleh faktor temporer seperti suasana hati, dan apa yang telah dimakan dan diminum. Untuk pembacaan yang benar mengambil tekanan darah 4-5 jam setelah makanan dan tidak pernah saat stres, marah atau emosional. Rupanya, pembacaan juga dapat diubah bila ginjal bertindak sebagai sistem penyaringan utama sebagai lawan hati. Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, pemantauan teratur adalah penting.

Faktor yang berkontribusi termasuk asupan natrium tinggi, kepekaan terhadap makanan, stres, paparan bahan kimia beracun, konsumsi kafein, penggunaan narkoba, kadmium dan toksisitas timbal, merokok, dan asupan serat yang rendah.

Hilangkan semua junk food, alkohol, teh, kopi, gula (dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, terutama jika orang tersebut tidak memiliki Chromium), pewarna makanan dan makanan yang diawetkan. Obat MSG, baking soda, sayuran kaleng, makanan siap komersial, over-the-counter yang berisi ibuprofen, diet minuman ringan, makanan dengan inhibitor cetakan, pengawet dan paling pengganti gula, pelunak daging, melunak air, dan kecap perlu dihindari .

No comments:

Post a Comment