Saturday, October 4, 2014

diet for diarrhea mayo clinic

diet for diarrhea mayo clinic Kalium. Sebuah jumlah yang cukup nutrisi penting ini, menurut 2010 Dietary Guidelines, counter kemampuan garam untuk meningkatkan tekanan darah, mengurangi keropos tulang, dan mengurangi risiko mengembangkan batu ginjal. Ini tidak mudah untuk mendapatkan yang direkomendasikan setiap hari 4.700 mg. dari makanan. (Pisang tinggi kalium, namun Anda harus makan 11 hari.) Mayoritas orang Amerika mengambil terlalu sedikit.

Berapa banyak kalium yang Anda dapatkan di Mayo Clinic Diet adalah sepenuhnya terserah Anda, tetapi karena Anda hampir pasti makan lebih banyak buah dan sayuran daripada Anda sebelumnya, Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak kalium daripada kebanyakan.

     Kalsium. Ini penting tidak hanya untuk membangun dan mempertahankan tulang tetapi untuk membuat pembuluh darah dan otot berfungsi dengan baik. Banyak orang Amerika tidak mendapatkan cukup. Perempuan dan orang tua dari 50 harus mencoba sangat keras untuk memenuhi rekomendasi pemerintah dari 1.000 sampai 1.300 mg.

No comments:

Post a Comment