Sunday, October 12, 2014

jadwal diet golongan darah a

jadwal diet golongan darah a Apakah mungkin untuk menurunkan berat badan makan apa yang terbaik untuk jenis darah Anda? Ini adalah bagaimana vampir tetap jadi tipis? Nah, banyak orang percaya itu benar dan mempraktekkan jenis rencana makan setiap hari. Mari kita lihat dan menemukan kebenaran.

Diet Golongan Darah tiba di tempat kejadian beberapa tahun yang lalu dengan buku terlaris "Makan Tepat 4 Your Type" yang terus terbang dari rak-rak hari ini. Penulis adalah seorang pria bernama Peter D'Adamo yang membuat klaim bahwa memanfaatkan diet ini tidak hanya mencakup penurunan berat badan tetapi manfaat kesehatan besar termasuk kolesterol, kurang alergi dan ketahanan infeksi lebih kuat.

D'Adamo mengaku bahwa informasi tentang dietnya telah didasarkan pada bukti ilmiah. Namun, tidak ada yang tahu pasti di mana bukti-bukti ini. Satu hal yang pasti, diet dalam buku ini semua rendah kalori sehingga Anda akan lebih dari mungkin melihat hasil penurunan berat badan.

Jadi apa yang akan Anda makan?

Nah, ada empat jenis darah. Berikut adalah panduan sangat umum bagi Anda untuk mengikuti.

Jika Anda adalah tipe O orang, Anda akan makan rendah karbohidrat, diet protein tinggi. Selain itu, Anda akan menghindari produk susu. Diketik O juga harus berolahraga berat.

No comments:

Post a Comment