Thursday, February 12, 2015

cara membentuk otot perut saat fitnes

cara membentuk otot perut saat fitnes Masalahnya adalah, ketika Anda berolahraga, Anda membakar lemak; di samping itu, jika Anda melakukan latihan yang tepat, Anda akan toning abs Anda pada waktu yang sama. Jadi mengatur program latihan yang mencakup sit-up perut dan latihan ab-toning lainnya, DAN pastikan Anda berolahraga setidaknya satu jam sehari, termasuk beberapa latihan kardiovaskular juga. Ini akan membantu Anda memastikan bahwa Anda membakar lemak dan membangun otot pada saat yang sama.

Ini tentang apa yang Anda makan, juga

Mohon Maaf; Anda tidak bisa hanya makan apa pun yang Anda inginkan, bekerja, dan berharap untuk kehilangan perut anjing. Apa dan berapa banyak Anda makan adalah sama pentingnya dengan apakah Anda berolahraga.

Jika Anda ingin perut rata, fokus pada diet yang mengandung biji-bijian, buah-buahan segar dan sayuran (setidaknya lima porsi) susu rendah lemak (setidaknya dua porsi), dan dua porsi sehari daging tanpa lemak, unggas, atau ikan .

Apa yang Anda harus menyingkirkan

Untuk menghilangkan lemak di perut, Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada karbohidrat olahan, gula, dan alkohol. Karbohidrat olahan seperti pasta putih, nasi putih, tepung putih, dan gula benar-benar mengubah cara tubuh Anda merespon asupan makanan. Dengan kata lain, tubuh Anda suka menyimpan karbohidrat olahan seperti lemak di perut, sementara itu suka membakar karbohidrat kompleks sebagai bahan bakar.

No comments:

Post a Comment