Wednesday, February 18, 2015

gerakan yoga kesehatan

gerakan yoga kesehatan Pelupa: Memiliki penyimpangan memori kecil (di mana orang-orang kunci) dapat menjadi tanda stres.

o Insomnia: Para ilmuwan menemukan bahwa mereka yang mengalami kesulitan tidur lebih mungkin untuk memiliki tingkat yang lebih tinggi dari hormon stres, kortisol, dalam tubuh mereka.

o Merasa di bawah cuaca: Stres mempengaruhi sistem kekebalan tubuh Anda. Sebuah laporan baru menemukan bahwa mereka sedang stres 3 sampai 4 kali lebih mungkin untuk mengembangkan pilek.

o Berat badan: Banyak orang menemukan bahwa stres memicu makan emosional. Juga, banyak penelitian telah menunjukkan bahwa hormon stres, kortisol, adalah penyebab kenaikan berat badan karena menyebabkan peningkatan nafsu makan, sementara juga menyebabkan lemak yang akan disimpan bukan dibakar.

3 Cara Yoga Bekerja untuk Berhenti Stres

kesadaran:
Ketika Anda sedang stres Anda sering tetap mengulang situasi stres berulang. Ini "rekaman" biasanya bermain di bawah tingkat kesadaran sadar. Laporan ilmiah tentang stres sering mencatat bahwa peserta studi bahkan tidak menyadari ketika stres mengambil tol pada tubuh mereka dan kehidupan mereka.

Postur yoga dan latihan pernapasan yang diajarkan sedemikian rupa sehingga mereka menuntut perhatian Anda. Mereka membawa Anda keluar dari kepala Anda. Mereka memusatkan perhatian Anda dalam tubuh Anda dan mengajarkan Anda bagaimana untuk merasakan tubuh Anda. Bila fokus Anda adalah pada tubuh Anda, pikiran Anda tidak memutar kaset-kaset stres tua. Begitu pikiran Anda mari kita pergi, tingkat stres Anda turun drastis.

No comments:

Post a Comment