Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo menurut dokter

cara menghilangkan komedo menurut dokter Slough Off Kulit Mati dan Gunakan Blackhead Remover

Mengukus wajah dan menggunakan scrub wajah yang memiliki kecil, butiran halus untuk membuatnya agak kasar akan membersihkan wajah, mengelupaskan kulit mati dan menghilangkan komedo. Sebuah wajah buffing pad kecil akan membantu sementara scrub wajah berpasir sedang digunakan. Hal ini seperti menyerang komedo pada dua front untuk menghapus dan bakteri itu juga. Proses ini harus dilakukan kira-kira setiap dua atau tiga hari. Pengecualian untuk aturan itu adalah jika Anda bekerja di sebuah industri yang memiliki minyak di udara atau Anda bekerja dengan minyak atau minyak.

Kita berdua tahu yang muncul komedo bukanlah hal terbaik untuk dilakukan karena jaringan parut potensial dan infeksi. Tapi kita juga sama-sama tahu bahwa dalam banyak kasus Anda akan pop tersebut komedo tetap karena mereka terlihat begitu mengerikan. Jadi, saya tidak menyarankan Anda pop komedo Anda, tetapi jika Anda harus Anda dapat mengikuti tips di bawah ini untuk mencoba dan membuatnya lebih aman.

Komedo dan whiteheads keduanya disebabkan ketika pori-pori Anda mendapatkan diblokir dengan sel-sel kulit mati, kotoran dan minyak.

No comments:

Post a Comment