Tuesday, February 24, 2015

cara mengecilkan lengan selama 3 hari

cara mengecilkan lengan selama 3 hari Jika Anda melakukan hal ini 3 kali seminggu selama 3 minggu, saya tidak meragukan Anda akan melihat toning signifikan dan membentuk bagian belakang lengan. Sekarang gelombang bye-bye ke lengan kendur Anda.

Jennifer Jolan adalah konsultan penurunan berat badan populer dan penulis terlaris "Ultimate Diet Guide" ebook. Dia telah membantu lebih dari 3.700 wanita dengan intensif 1 on 1 pembinaan emailnya. Klik http://www.weightlossguide4women.com gratis 19-halaman laporan, "Bagaimana Spinning Around dalam Lingkaran Seperti Anak berusia 4 tahun akan meroket Berat Badan Anda Sukses". Aneh tapi Nyata!

Anda memiliki ijin untuk menerbitkan artikel ini di situs web Anda, ezines atau publikasi elektronik, selama potongan digunakan dalam keseluruhannya termasuk kotak sumber daya, semua hyperlink (HTML diklik) dan referensi dan info hak cipta.

Pembakaran Lemak dengan rutinitas latihan di rumah memiliki banyak manfaat. Salah satu bagian terbaik tentang latihan di rumah adalah bahwa Anda dapat melakukan latihan ini bahkan saat Anda menonton televisi. Tidak perlu menyerah program favorit Anda untuk mendapatkan aktif, hanya mendapatkan di lantai dan mencoba beberapa ini. Manfaat lain utama untuk membakar lemak di rumah adalah Anda tidak perlu membeli keanggotaan jangka panjang atau peralatan olahraga yang mahal. Artikel berikut dimulai dengan latihan tiga toning yang menargetkan Butt Fat, Paha Lemak, dan Belly Fat.

Outer Angkat Paha untuk lemak pantat - Berbaring miring ke kanan dengan pinggul dan pergelangan kaki sesuai dengan bahu Anda, perlahan angkat kaki Anda setinggi mungkin, tahan, lalu kembali ke posisi awal. Lakukan 10 repetisi dan kemudian beralih sisi.

No comments:

Post a Comment