Sunday, March 15, 2015

cara gampang membakar lemak

cara gampang membakar lemak Angkat besi memiliki dampak besar pada pembakaran lemak. Salah satu pon otot dapat membakar umur tiga puluh pound per hari, dibandingkan satu pon lemak, yang membakar tiga kalori per hari. Angkat besi adalah anaerobik didominasi. Latihan anaerobik dapat meningkatkan metabolisme selama berjam-jam setelah berolahraga selesai. Latihan beban menggunakan karbohidrat sebagai sumber bahan bakar utama, di mana latihan kardiovaskular memanfaatkan lemak. Namun, angkat beban, meningkatkan massa tubuh ramping dan pelatihan aerobik tidak.

Orang-orang di diet rendah kalori dan ketat pelatihan aerobik, bisa membuat mereka kehilangan otot dan benar-benar membuat mereka gemuk. Kehilangan massa tubuh tanpa lemak akan memperlambat metabolisme Anda dan membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan lemak. Meningkatkan massa tubuh ramping akan meningkatkan metabolisme Anda dan lebih cepat metabolisme Anda, Anda akan membakar lebih banyak lemak sepanjang hari, bahkan saat tidur. Hal ini karena dibutuhkan lebih banyak kalori untuk mempertahankan otot daripada yang gemuk. Hal ini menjelaskan mengapa binaragawan memiliki otot yang tinggi untuk rasio lemak dan dapat mempertahankan tubuh ramping tanpa melakukan latihan aerobik.

Untuk membakar lemak tubuh, Anda harus tidak hanya memastikan kebugaran Anda di tempat, tetapi Anda juga perlu memastikan nutrisi Anda bersih. Ini akan memastikan kesuksesan karena tidak peduli berapa banyak Anda latihan, jika nutrisi Anda jelek, Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Tiga unsur utama dalam membakar lemak secara efektif adalah aerobik, nutrisi, dan angkat berat. Ketiganya sangat penting untuk menjadi sukses.

No comments:

Post a Comment