Friday, March 6, 2015

cara melakukan sit up dengan benar

cara melakukan sit up dengan benar Memotong makanan olahan, sirup jagung fruktosa tinggi, ngemil tak berujung, dan soda (terutama yang diet yang benar-benar memiliki bahan kimia yang menyebabkan Anda untuk mempertahankan lemak) adalah tempat pertama untuk memulai. Anda mengganti mereka dengan sayuran segar dan buah-buahan, biji-bijian, dan sumber makanan alami lainnya. Perubahan ini sendiri dengan memiliki dampak yang sangat besar tidak hanya pada berat badan, tapi pada kesehatan Anda selama sisa hidup Anda. Dan aku tidak mengatakan Anda tidak dapat memiliki makanan ringan lain lagi. Saya katakan Anda mengubah kebiasaan Anda, di mana 90% dari waktu Anda makan sehat membiarkan diri indulgensi bersalah pada kesempatan.

Seperti untuk bergerak di sekitar, bergerak! Hanya menemukan sesuatu yang membuat Anda di luar ruangan, membuat Anda berkeringat, dan yang menyenangkan bagi Anda. Anda tidak perlu gym atau set mahal bobot. Berjalan cepat di sekitar blok beberapa kali. Berkebun dan memilih gulma sendiri daripada penyemprotan segala sesuatu dengan bahan kimia berbahaya. Naik sepeda untuk bekerja. Naik tangga. Anda mendapatkan ide. Ini hanya tentang mematikan TV, turun pantat Anda, dan mendapatkan udara segar.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pelatihan interval intensitas tinggi [http://www.intervaltrainingroutines.com] kunjungi website George.

George McDonald telah menjadi penggemar olahraga avid seluruh hidupnya. Semangat untuk mencapai kebugaran fisik dimulai sebagai atlet sekolah tinggi dan menjadi lebih maju dengan usia dan pengalaman. Dia mulai IntervalTrainingRoutines.com sebagai cara untuk berbagi apa yang telah ia pelajari dan terhubung dengan orang lain yang berbagi semangat untuk kebugaran fisik puncak.

No comments:

Post a Comment