Wednesday, March 4, 2015

cara menurunkan berat badan hingga 10 kg

cara menurunkan berat badan hingga 10 kg Dengan makan melambat, kita membiarkan perut untuk sinyal otak ketika kita sudah cukup makan sebelum kita makan terlalu banyak. Bagi orang yang ingin makan lebih sedikit, makan perlahan-lahan yang paling efektif.

3) Olahraga teratur - Untuk hasil terbaik, tambahkan latihan untuk rencana Anda. Olahraga teratur tidak hanya mengeluarkan energi saat Anda melakukannya, tetapi juga dapat menyebabkan peningkatan tingkat metabolisme basal Anda, sehingga Anda akan membakar lebih banyak kalori bahkan saat istirahat. Latihan intensitas tinggi membakar sebagian Kalori, tapi jangan pilih latihan hanya pada potensi pembakaran lemak mereka. Sebaliknya, memilih latihan (yaitu kegiatan olahraga) yang Anda nikmati, dan ingin memasukkan ke dalam rutinitas harian Anda.

4) Makanan alami - makanan alami yang jauh lebih baik daripada makanan olahan karena mengandung lebih banyak kebaikan di jalan vitamin dan mineral, mereka rendah lemak dan tidak mengandung aditif berbahaya yang tersembunyi seperti pengawet dan pestisida. Banyak makanan olahan mengandung banyak gula tersembunyi yang akan membuat Anda menambah berat badan.

5) Watch out untuk minuman manis - banyak minuman buah mengandung tambahan gula tersembunyi. Jus, pop, krim & gula dalam kopi atau teh semua menambahkan hingga. Memilih minum minimal 8 gelas air sehari.

No comments:

Post a Comment