Thursday, March 12, 2015

cara menurunkan berat badan maksimal

cara menurunkan berat badan maksimal Dan lambat tingkat metabolisme Anda adalah kurang kalori yang Anda bakar. Semakin parah diet, semakin lambat sistem metabolisme mendapat.

2. masalah yang lebih besar dengan diet ini adalah hilangnya jaringan otot. Jika tubuh Anda memicu alarm yang Anda kelaparan maka tubuh Anda mencoba untuk menemukan cara untuk menghemat energi. Dan karena otot merupakan jaringan aktif secara metabolik, mudah bagi tubuh Anda untuk menggunakannya untuk energi. Semakin banyak otot yang Anda miliki lebih banyak kalori yang Anda bakar dan lebih cepat tingkat metabolisme Anda akan menjadi, dan semakin cepat itu semakin Anda membakar kalori.

3. Ketika Anda memotong kalori Anda terlalu rendah maka tubuh Anda mulai memproduksi lebih Lipoprotein lipase, yang merupakan enzim lemak menyimpan. Dan tubuh Anda juga mulai memproduksi enzim pembakaran sedikit lemak. Semakin sedikit makanan yang Anda makan semakin mudah bagi tubuh Anda untuk menyimpan lemak di masa depan. Semakin sulit dan sulit bagi orang untuk menurunkan berat badan dengan diet semacam ini.

4. Semua diet yang sukses pada awalnya, tetapi partai tidak pernah berlangsung lama. Tubuh Anda akan cepat memahami mode kelaparan di Anda dan mulai untuk menghemat energi. Ini berarti Anda akan memukul dataran tinggi dan menurunkan berat badan menjadi lebih keras dan lebih keras.

No comments:

Post a Comment