Wednesday, March 25, 2015

video cara cepat menurunkan berat badan

video cara cepat menurunkan berat badan Master Cleanse memiliki lonjakan baru-baru ini popularitas karena endorser selebriti, yang paling terkenal di antaranya adalah "Beyonce" yang telah mengklaim dia menggunakan ini untuk kehilangan £ 20. untuk perannya dalam film, "Dreamgirls". Dan dengan cara diet dirumuskan, hampir jaminan bahwa siapa pun dapat memiliki diet limun untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Tapi bagaimana cara kerjanya dan bagaimana Anda dapat menjalani diet mengatakan?

Tentang Diet Lemonade

Diet ini diterbitkan pada 1940-an oleh Stanley Burroughs. Ini adalah rencana detoks yang menggantikan semua makanan dengan limun, sirup maple dan cabai rawit minuman disertai dengan siram air asin atau pencahar.

Proses

Dianjurkan untuk melakukan diet melalui tiga tahap. Yang pertama adalah fase kemudahan-in di mana Anda akan mulai membatasi asupan makanan Anda. Pada hari pertama, Anda hanya diperbolehkan untuk makan buah-buahan dan sayuran. Keesokan harinya, asupan selanjutnya terbatas hanya buah-buahan dan jus segar. Dan pada hari ketiga, Anda harus pergi pada diet cair penuh jus jeruk dan air. Kemudian Anda dapat memulai diet detoks.

No comments:

Post a Comment