Monday, January 12, 2015

cara memutihkan kulit dengan es batu

cara memutihkan kulit dengan es batu Lewatlah sudah hari-hari ketika produk yang mengandung hydroquinone dan asam alphahydroxy yang disebut sebagai pemutihan krim terbaik. Sekarang kita tahu lebih baik, kita sekarang tahu bahwa dua bahan kimia tersebut berbahaya bagi kulit; mereka menyebabkan iritasi, peradangan dan kemerahan pada kulit. Mereka juga menyebabkan kulit Anda menjadi lebih peka, sehingga rentan terhadap sinar matahari; lebih buruk lagi, mereka merusak lapisan luar kulit Anda, sehingga rentan terhadap infeksi.

Pemutihan krim terbaik tidak mengandung bahan kimia berbahaya; melainkan berisi semua bahan-bahan alami yang cukup lembut pada kulit Anda. Aku menemukan salah satu bahan tersebut selama penelitian saya; itu disebut Extrapone (TM) Nutgrass. Tanaman ini tumbuh liar di India dan akar adalah obat; itu mencerahkan kulit dengan menghambat produksi melanin. Penelitian menunjukkan bahwa Extrapone (TM) Nutgrass akar menghambat produksi melanin oleh lebih dari 41% jika digunakan dalam konsentrasi 0,5.

Hal yang baik tentang bahan alami ini adalah bahwa, sementara agen pemutih lainnya mengiritasi kulit Anda Nutgrass benar-benar mencegah iritasi. Hal ini karena pertama kali dikembangkan sebagai anti-iritasi. Hal ini efektif menghilangkan bintik-bintik penuaan, bintik-bintik dan pigmentasi kulit lainnya. Hal ini juga mengandung sifat anti-penuaan; karenanya, memutihkan kulit Anda dan pada saat yang sama membuatnya tampak lebih muda.

No comments:

Post a Comment