Friday, January 9, 2015

cara memutihkan leher pada orang gemuk

cara memutihkan leher pada orang gemuk Mengukus membuat kotoran kulit lembut dan lebih mudah untuk scrub untuk menghapusnya. Ini adalah teknik yang efektif untuk menyingkirkan leher gelap. Gunakan scrub dengan asam glikolat dan asam salisilat pada kulit sangat bersih, membersihkan sel-sel mati dan kegelapan dari leher.

     Melembabkan leher setelah mengambil mandi dan setelah mencuci untuk menjaga kulit lembab dan jauh dari kekeringan. Kurangnya uap air dapat membuat kulit kering dan gelap.

     Terapkan krim pencerah kulit leher untuk menyingkirkan kegelapan. Gunakan krim dan scrub yang mengandung asam glikolat dan asam salisilat untuk memutihkan nada leher Anda. Asam ini membantu untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan leher gelap Anda.

Home remedies untuk leher gelap

     Gosok jus lemon untuk mendapatkan leher adil. Sifat pembersihan alami dalam lemon, membuatnya menjadi Lightener kulit alami. Tambahkan jus lemon ke air dan gosok dengan lembut air ini.

Vitamin C dan asam sitrat hadir dalam jus lemon membantu menghilangkan sel-sel mati dan mencerahkan warna kulit. Makan vitamin C dan E yang kaya buah-buahan dan sayuran. Vitamin C merangsang produksi kolagen, yang perbaikan gelap kulit dan vitamin E memberikan kelembaban pada kulit untuk membuatnya lembut dan halus.

No comments:

Post a Comment