Monday, January 26, 2015

manfaat kulit manggis yang kering

manfaat kulit manggis yang kering Buah luar kemerahan bila diremas telah digunakan sebagai pewarna tetapi manfaat nyata ditemukan dalam komposisi kimianya. Selama ratusan tahun, asli telah digunakan sebagai tapal dan teh untuk menyembuhkan luka, mengobati gangguan pencernaan dan segudang penyakit lainnya. Kulit luar juga disebut pericarp dan sangat pahit rasa. Pasukan Amerika selama Vietnam akan membuat pasta atau tapal dari buah tumbuk hingga menyembuhkan "hutan busuk" yang merupakan kondisi kaki dari yang selalu basah.

Sampai saat ini, pericarp, karena rasa pahit, tidak digunakan selain teh untuk konsumsi internal. Dalam sepuluh tahun terakhir, metode komersial telah dikembangkan untuk haluskan buah utuh, mencampurnya dengan jus buah, untuk membuat jus buah sangat lezat. Langkah ini telah membuat manggis tersedia sebagai "makanan super" untuk konsumsi hampir secara harfiah di seluruh dunia.

Manfaat kesehatan dari jus manggis yang tangguh. Para peneliti telah mempelajari komposisi kimianya mengidentifikasi banyak "xanthones" karena mereka telah diberi nama. Karena itu buah, manggis hanya sekarang sedang dipelajari secara ilmiah di "double blind" penelitian untuk menentukan dampaknya.

No comments:

Post a Comment