Friday, January 23, 2015

manfaat daun sirsak utk jantung

manfaat daun sirsak utk jantung Hal ini juga baik untuk mengurangi hipertensi; dan karena sifat antibakteri, sangat efektif dalam menyembuhkan infeksi. Menempatkan daun segar keseluruhan pada luka, sakit, atau luka harus membantu penyembuhan kemajuan lebih cepat daripada ketika tidak diobati.

     Mengobati Kanker Payudara: Sebuah artikel online yang diterbitkan oleh Pusat Kanker Amerika membahas sebuah studi yang dirilis di dalam Journal of Medicinal Chemistry, yang diterbitkan pada tahun 1997, menunjukkan bahwa komposit kimia diekstrak dari buah sirsak lebih efektif dalam menghancurkan sel-sel kanker payudara budaya daripada kemoterapi.

Daun sirsak telah terbukti dapat membunuh sel-sel kanker 10.000 kali lebih efektif daripada pengobatan lain, dengan manfaat tambahan yang tidak membahayakan sel-sel sehat. Sirsak juga telah ditemukan sangat efektif dalam mengobati efek samping dari kemoterapi. The Journal of Medicinal Chemistry tidak sendirian dalam temuannya. Kesehatan dan Ilmu Institute telah menerbitkan lebih dari satu kertas mengucapkan bahwa daun sirsak sangat efektif dalam membunuh sel-sel kanker tanpa merusak seluruh tubuh.

No comments:

Post a Comment