Wednesday, January 21, 2015

cara menghaluskan kulit

cara menghaluskan kulit Kita semua mimpi memiliki kulit halus lembut yang seksi dan menarik. Namun dengan penuaan dan faktor-faktor lain dari masalah kulit hidup adalah bagian dari sebagian besar kehidupan kita. Apakah itu keriput, garis-garis, jerawat atau kulit yang meradang kita semua memiliki saham kami masalah untuk menangani.

Saya telah menemukan bahwa mencapai kulit halus lembut tidak begitu mungkin setelah semua.

Untuk sebagian besar dari kita yang sudah tua kita cenderung memiliki kerutan, garis-garis halus dan kaki gagak. Ini semua karena hilangnya kolagen dan elastin dalam tubuh Anda. Ketika Anda usia Anda menghasilkan kurang dari dua protein kulit ini yang menjaga perusahaan kulit dan elastis. Seperti tubuh Anda menghasilkan kurang dari mereka, Anda akan mulai melihat munculnya keriput di seluruh.

Juga jika Anda menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari Anda akan menderita keriput, garis-garis halus dan bintik-bintik usia. Sinar UV dari kerusakan sel-sel kulit matahari dan menyebabkan kerusakan kolagen dan elastin dalam tubuh Anda. Anda perlu antioksidan untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan kesehatan.

No comments:

Post a Comment