Tuesday, January 13, 2015

cara menghaluskan kulit siku

cara menghaluskan kulit siku Jika Anda merokok atau minum alkohol terlalu banyak, kemungkinan Anda merusak kulit Anda. Perokok memiliki lebih banyak keriput di sekitar mata dan mulut mereka, dan tembakau dapat menyebabkan kulit untuk mengubah warna [sumber: Asosiasi Kulit Amerika] kuning atau coklat.

Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol mengembangkan kelenjar minyak membesar dan pembuluh darah, yang dapat membuat pori-pori Anda terlihat lebih besar. Alkohol kronis pelecehan bisa sering menyebabkan masalah hati, mengubah kulit warna kekuningan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang banyak perawatan kulit, lihat link di halaman berikutnya.

Dapatkan kulit bayi lembut pada usia berapa pun tanpa menggunakan produk kimia yang disempurnakan mahal dari makeup counter atau resep dari dokter kulit Anda. Halus, kulit jelas dapat menjadi milik Anda jika Anda tetap berpegang pada rutinitas perawatan kulit dua kali sehari yang memiliki bahan-bahan alami yang terbukti untuk membantu masalah kulit tertentu. Apakah Anda sedang bergulat dengan keriput, berurusan dengan kulit kering atau mencoba untuk membuang noda, Anda dapat melakukannya dengan cara alami dengan bahan-bahan yang ditemukan tepat di dapur Anda.
Kulit Kering
Langkah 1

No comments:

Post a Comment