Tuesday, January 13, 2015

cara memutihkan tangan dan kaki dengan cepat dan alami

cara memutihkan tangan dan kaki dengan cepat dan alami Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Tubuh Alami Tubuh. adalah tips sederhana tentang cara untuk memutihkan kulit Anda dan tangan Anda dan tubuh Anda secara alami, karena cara pemutihan kulit dianggap oleh wanita terseksi ingin terlihat cantik di foto online dan di upload ke fb, sekarang ada setepung informasi setawar yang mungkin berguna bagi yang ingin tahu bagaimana untuk memutihkan kulit Anda bahwa Anda terlihat sangat, baik di sini adalah beberapa tips dan trik Cara memutihkan kulit tangan dan Natural Body Body.

Cara Memutihkan Kulit langkah Tangan dan Tubuh Alami Tubuh.


1. Anda harus mencoba untuk Meningkatkan konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam karena Lemak baik yang terkandung dalam salmon bisa membuat kulit terbakar sel beregenerasi. Begitu juga dengan sayuran.

2. Gunakan pelembab kulit atau body lotion untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula jika perlu, tambahkan baking soda dalam air mandi Anda. Kemudian cuci kulit yang terbakar dengan air. Air akan meringankan rasa sakit kulit yang terbakar matahari.

No comments:

Post a Comment